Fakhri Temukan Pemain Potensial di Liga Pelajar U-16

Fakhri Temukan Pemain Potensial di Liga Pelajar U-16
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini terus melakukan seleksi pemain untuk mengisi kerangka Timnas U-16.

Setelah berkelililing ke kota-kota di Indonesia, Fakhri juga melakukan penyaringan terhadap pemain Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017.

Seleksi digelar di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat, pada ‎berlangsung pada 14-16 Maret. Sejauh ini, Fakhri melihat sejumlah pemain potensial dan berpeluang masuk skuat timnas U-16.

“Kami mencatat beberapa nama pemain yang potensial. Tapi, seperti pada seleksi di tempat lainnya, saya tidak bisa umumkan saat ini," katanya, saat ditemui Rabu (15/3) petang usai seleksi.

Seleksi sendiri baru akan selesai digelar pada 21 Maret nanti. Mantan kapten Timnas tersebut memang memberikan deadline untuk pencarian pemain sampai 21 Maret nanti.

"Setelah selesai proses seleksi di seluruh Tanah Air, 21 Maret 2017, barulah saya umumkan nama-nama yang lolos seleksi secara keseluruhan," tuturnya.

Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Pendidikan Kemenpora, Arifin Madjid, percaya diri bakal ada pemain dari lingkungan Liga Pelajar U-16 yang terpilih.

"Keputusan siapa yang dipanggil, tentunya hak penuh tim pelatih. Tapi pemain-pemain yang ambil bagian di Liga Pelajar U-16, sejauh ini cukup berpotensi lolos," tegas dia. (dkk/jpnn)

Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini terus melakukan seleksi pemain untuk mengisi kerangka Timnas U-16.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News