Fakta yang Wajib Anda Tahu di Balik Pesta Gol Barca dan Madrid

Fakta yang Wajib Anda Tahu di Balik Pesta Gol Barca dan Madrid
Isco (dua kanan) menjadi bintang Real Madrid di Riazor. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Dua 'Kuda Pacu' La Liga, Barcelona dan Real Madrid sama-sama menang dan pesta gol di laga mid-week, Kamis (27/4) dini hari tadi.

Si pemimpin klasemen sementara, Barcelona menang 7-1 atas tamunya juru kunci klasemen, Osasuna di Camp Nou.

Lionel Messi, Andre Gomes dan Francisco Alcacer masing-masing memborong dua gol, ditambah satu lagi dari Javier Mascherano.

Kemenangan ini mebuat Barcelona telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir La Liga mereka di Camp Nou. Sebuah catatan terbaik kandang di bawah polesan Luis Enrique.

Gol keenam Barca di laga ini, yang dicetak oleh Mascherano juga merupakan gol istimewa buat kepelatihan Enrique. Gol tersebut merupakan gol yang ke-500 Barcelona di semua kompetisi, saat diracik Enrique.

Uniknya juga, gol itu merupakan gol pertama Mascherano di La Liga. Pemain asal Argentina itu butuh 194 laga untuk mencetak gol pertamanya di kompetisi lokal.

Sementara usai Barca pesta gol, Real Madrid juga tak mau ketinggalan. Madrid bahkan melakukannya di kandang Deportivo La Coruna. El Real menang 6-2.

Kemenangan ini dipetik Madrid saat trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano) absen, begitu juga dengan Sergio Ramos.

Dua 'Kuda Pacu' La Liga, Barcelona dan Real Madrid sama-sama menang dan pesta gol di laga mid-week, Kamis (27/4) dini hari tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News