Falcao Raja Europa League

Falcao Raja Europa League
Falcao Raja Europa League
LUAR biasa Radamel Falcao. Musim lalu dia menjuarai Europa League bersama FC Porto dan musim ini striker asal Kolombia itu kembali mengangkat trofi di ajang yang sama membela Atletico Madrid. Dia pemain pertama yang melakukannya, juara beruntun di Europa League atau dulunya Piala UEFA bersama tim berbeda.

   

Istimewanya lagi, dia juga penentu kemenangan buat timnya pada partai puncak. Musim lalu dia mencetak gol tunggal kemenangan Porto atas Braga 1-0, musim ini dia mencetak dua gol pembuka sebelum dilengkapi Diego menjadi 3-0 atas Athletic Bilbao.

   

Tambahan dua golnya juga membuat dia menjadi top scorer dengan 12 gol, lebih banyak dua gol dari pesaing terdekat striker Schalke Klaas Jan Huntelaar. Artinya, dia juga menjalani dua musim beruntus sebagai top scorer Europa League, musim lalu dia mencetak 14 gol.

   

"Saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saya. Setelah semua yang saya dengarkan, seperti banyak yang mengatakan saya melakukan kesalahan dengan bergabung ke Atletico. Saya buktinya, ini bukan kesalahan," kata Falcao, seperti dikutip Reuters.

   

LUAR biasa Radamel Falcao. Musim lalu dia menjuarai Europa League bersama FC Porto dan musim ini striker asal Kolombia itu kembali mengangkat trofi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News