Famtrip Asal India Terkesima Lombok Travel Mart

Famtrip Asal India Terkesima Lombok Travel Mart
Arief Yahya. Foto: JPNN

jpnn.com, LOMBOK BARAT - Daya tarik Lombok Travel Mart (LTM) IV langsung dimanfaatkan rombongan familirization trip (Famtrip) Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Tidak tanggung-tanggung, dua rombongan famtrip Kemenpar ikut serta di ajang LTM IV yang digelar di Gili Air, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 24-25 Maret 2017.

Rombongan pertama adalah dari asisten deputi pengembangan pasar Asia Tenggara Kemenpar.

Rombongan ini terdiri dari masing-masing lima orang travel agent dan tour operator (TA/TO) dari Malaysia dan dari Singapura.

Rencananya, rombongan famtrip ini terus berjalan hingga 28 Maret 2017. 

”Ini adalah momentum yang harus kita ambil di Lombok Travel Mart, para peserta famtrip juga kami buat untuk mengikuti acara ini. Karena dengan acara LTM ini, mereka akan banyak bertemu dengan para buyers dan sellers di LTM dan juga melihat destinasi-destinasi unggulan di Lombok,”ujar Deputi Pemasaran Mancanegara I Gde Pitana.

Rombongan famtrip yang kedua adalah dari asisten deputi pengembangan pasar Asia Pasifik. Rombongan ini membawa sepuluh TA/TO dari India.

Pitana mengatakan, dengan mengikuti ajang LTM IV 2017, para peserta famtrip juga akan berpotensi melaksanakan transaksi dengan para sellers di ajang tersebut. Kedua rombongan itu semua sudah bergabung dengan buyers dan sellers LTM IV.

Daya tarik Lombok Travel Mart (LTM) IV langsung dimanfaatkan rombongan familirization trip (Famtrip) Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News