Fans Cari Sponsor demi Bantu Promo Dilan 1991

Fans Cari Sponsor demi Bantu Promo Dilan 1991
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla saat shooting film Dilan 1991. Foto: Instagram Fajar Bustomi

jpnn.com - Produser Max Pictures Ody Mulya Hidayat membenarkan bahwa jadwal perilisan Dilan 1991 dimajukan. Awalnya sempat diplot September, tetapi jaraknya dirasa terlalu lama dari film pertama, hampir dua tahun. Sementara itu, penggemar Dilan-Milea sudah tidak sabar.

Hingga akhirnya didapat tanggal 28 Februari. ''Salah satunya untuk menjaga excitement fans,'' kata Ody yang ketika dihubungi Sabtu (5/1) berada di Bandung untuk menjenguk Pidi Baiq, penulis novel Dilan.

Ody menuturkan, timnya sudah menyusun timeline promo menjelang perilisan. Antara lain, media visit, program siaran langsung televisi, road show, meet n greet, serta nonton bareng (nobar). ''Ada beberapa strategi baru yang akan kami lakukan,'' paparnya.

Apakah akan melibatkan fan base Dilan? ''Iya. Bahkan, mereka yang berinisiatif melibatkan diri,'' kata Ody.

Salah satunya, lanjut dia, pihaknya diundang fans-fans dari Bengkulu dan beberapa daerah lain yang belum dikunjungi ketika Dilan 1990.

Para fans tersebut antusias menyambut kelanjutan cerita Dilan dan Milea. Mereka mengeluarkan biaya sendiri sampai menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut Dilan.

''Saya tanya, dari mana biayanya? Mereka bilang bakal cari sponsor. Kami sangat salut atas apresiasi luar biasa itu,'' ungkapnya.

Ody dan tim berusaha mengakomodasi keinginan tersebut dan mengatur jadwal dengan sebaik-baiknya. Sebab, jadwal para cast juga sangat padat. Namun, Ody memastikan kota-kota yang dikunjungi akan lebih banyak.

Fans ikut membantu promo Dilan 1991. Mereka mencari sponsor untuk mengadakan promo film anyar itu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News