Fans Nekat, Naik ke Panggung, Pengin Peluk Britney

Fans Nekat, Naik ke Panggung, Pengin Peluk Britney
Britney Spears. Foto: AFP

jpnn.com - Kejadian kurang mengenakkan menimpa Britney Spears baru-baru ini. Penyanyi top itu mendadak menghentikan konser saat berlangsung di auditorium AXIS, Las Vegas pada Rabu, 9 Agustus waktu setempat.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (11/8), insiden terjadi ketika Britney Spears usai membawakan lagu (You Drive Me) Crazy. Tanpa diduga seorang penggemar laki-laki melompat ke panggung untuk menarik perhatiannya.

Hal tersebut spontan membuat Britney Spears terkejut. Apalagi fans itu berhasil menyapa orang banyak. "Apakah kalian bersenang-senang? Ada yang oke?" ucap pria tersebut di atas panggung.

Beruntung, aksi nekat penggemar pria itu bisa ditangani dengan cepat. Pihak keamanan mengamankannya sebelum bisa memeluk Britney Spears. Penonton lain yang menyaksikan konser pun terpaku melihat tingkah gila tersebut.

Pria nekat itu diidentifikasi bernama Jesse Webb yang berusia 37 tahun. Dia akhirnya ditangkap karena melakukan penerobosan ke panggung.

"Webb diminta untuk meninggalkan konser oleh keamanan," kata polisi.

Sementara itu, Britney Spears baru saja menyelesaikan tur internasional bulan lalu. Dia singgah ke Jepang, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, Filipina, Singapura, dan Israel. (ded/JPC)


Kejadian kurang mengenakkan menimpa Britney Spears baru-baru ini. Penyanyi top itu mendadak menghentikan konser saat berlangsung di auditorium AXIS,


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News