Farhat Abbas Sarankan Galih Ginanjar untuk Minta Maaf

Farhat Abbas Sarankan Galih Ginanjar untuk Minta Maaf
Farhat Abbas. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Farhat Abbas ikut berkomentar terkait permasalahan antara Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar. Farhat menyarankan agar Galih Ginanjar meminta maaf kepada Fairuz dan keluarganya terkait pernyataan yang diduga sudah mencemarkan nama baiknya.

Seperti diketahui Farhat saat ini sudah didapuk menjadi pengacara dari Rey Utami dan Pablo Benua. Di mana pasangan tersebut juga ikut dilaporkan oleh Fairuz sebagai pemilik channel YouTube yang memfasilitasi pernyataan Galih, yang dinilai sudah menjatuhkan harga dirinya sebagai wanita.

BACA JUGA: Tak Hanya Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua Berpotensi jadi Tersangka

"Saya sarankan kepada Galih untuk minta maaf saja," ujar Farhat saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownis, Kamis (4/7).

Dalam hal ini, Farhat ingin segera permasalahan tersebut selesai dan tidak semakin panjang. Mantan suami Nia Daniaty ini juga menilai apa yang disampaikan Galih sudah mencemarkan nama baik Fairuz.

"Terlepas ucapannya dia soal ikan asin mau ke arah mana, ya sebaiknya dia minta maaf karena itu sudah mencemarkan sebenarnya. Sebaiknya damai-damai saja," papar Farhat.(chi/jpnn)


Saat ini Farhat Abbas tengah didapuk menjadi pengacara dari Rey Utami dan Pablo Benua. Dia menyarankan agar Galih Ginanjar segera meminta maaf.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News