Fashion vs Health, Pilih yang Mana?

Fashion vs Health, Pilih yang Mana?
Fashion vs Health, Pilih yang Mana?
JAKARTA--Dunia fashion kini berkembang pesat untuk segala keinginan anda. Siapapun ingin terlihat fashionable. Namun, anda juga perlu tahu bahwa dunia fashion dan kesehatan kadang bertolak belakang. Madaleinee Vionnet seorang desainer ternama di tahun 70an menyatakan apapun yang anda pakai, itu harus membuat anda tersenyum. Jangan menyiksa di akhir. The dress must smile with her.

Ada beberapa pakaian dan barang yang perlu anda hindari meski itu mendukung gaya anda dalam keseharian. Salah satunyaa adalah celana super ketat.

Pria yang memakai celana terlalu ketat akan membuat alat vitalnya memanas dan mempengaruhi kualitas spermanya menjadi lebih buruk. Bayangkan jika itu terjadi pada anda.

Sebagus apapun penampilan anda, tidak ada yang akan menolong anda karena mengalami kemandulan akibat celana jeans superketat yang membalut pinggul, paha dan kaki anda.

JAKARTA--Dunia fashion kini berkembang pesat untuk segala keinginan anda. Siapapun ingin terlihat fashionable. Namun, anda juga perlu tahu bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News