Fatin Juluki Makassar Kota Baliho

Fatin Juluki Makassar Kota Baliho
Fatin Shidqia Lubis. Foto: Dok/JPNN
MAKASSAR - Kehadiran jebolan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis di “Ranah Daeng” selama dua hari, memberi kesan tersendiri. Selain kuliner, Fatin terkesima melihat baliho yang bertebaran.

"Senang bisa berada di sini, tapi sayang yah Makassar kota Baliho. Semua dipenuhi gambar caleg dan tulisan tolak BBM," ujarnya saat menyapa pengunjung di Baruga AP Pettarani seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Senin (17/6).

Fatin yang memakai balutan dress warna pink ini membawakan tujuh lagu. Lagu pembuka ada Pump Up Kicks yang dipopulerkan Foster The People, Rihanna Diamonds, Perahu Kertas, Don't Speak, Aku Memilih Setia yakni single terbaru Fatin, Jason Mraz and Colbie Cailat Lucky dan penutup lagu Grenade Bruno Mars.

Di tengah aksi panggungnya Fatin sesekali mengajak penonton ikut bernyanyi. "Ayo dong siapa yang tahu lagu Jason Mraz, sini naik ke atas nyanyi bareng aku," sebut Fatin saat mengajak penonton.

MAKASSAR - Kehadiran jebolan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis di “Ranah Daeng” selama dua hari, memberi kesan tersendiri. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News