Febrian Luka Parah, Nova dan Deni Meninggal Mengenaskan

Febrian Luka Parah, Nova dan Deni Meninggal Mengenaskan
Ilustrasi warga menggotong mayat. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, BENGKAYANG - Febrian (15) mengalami luka parah setelah sepeda motor yang ditungganginya bersama Nova (15) bertabrakan dengan truk bermuatan pasir di Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Kamis (15/3).

Dalam kecelakaan itu, Nova meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Bengkayang AKP Johan mengatakan, kecelakaan terjadi ketika truk datang dari arah Kecamatan Samalantan menuju arah Kota Singkawang.

Sesampainya di tanjakan maut itu, truk yang disopiri Sabahan (44) tersebut tidak mampu menanjak.

“Kebetulan di belakangnya ada sepeda motor yang ditumpangi pelajar asal Desa Beringin dan Monterado Baru. Akhirnya tabrakan itu tak dapat terhindarkan. Truk  melindas kedua korban,” kata Johan.

Dia menambahkan, pihaknya sudah mengamankan Sabahan. Itu merupakan kecelakaan kedua dalam dua hari.

Sehari sebelumnya juga terjadi kecelakaan di Jalan Ketapang-Teluk Batang, KM 94, Dusun Mentubang, Desa Harapan Mulia, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Tabrakan terjadi antara Mitsubishi L300 bernomor polisi KB 8218 GA yang disopiri Zakaria Dinata dengan sepeda motor matik yang dikendarai Deni Prayoga (16).

Febrian (15) mengalami luka parah setelah sepeda motor yang ditungganginya bersama Nova (15) bertabrakan dengan truk bermuatan pasir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News