Fenerbahce 2-1 MU, Mourinho: Kami Seperti Bermain di Pramusim

Fenerbahce 2-1 MU, Mourinho: Kami Seperti Bermain di Pramusim
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - ISTANBUL - Nakhoda Manchester United, Jose Mourinho menyebut timnya seperti bermain di tur pramusim saat bertandang ke markas Fenerbahce dalam lanjutan fase grup Europa League, Jumat (4/11) dini hari WIB.

MU menyerah 1-2 pada matchday keempat tersebut. "Pertandingan tadi seolah-olah Fenerbahce bermain di final Liga Champions, dan kami bermain seperti pertandingan persahabatan di musim panas," kata Mourinho di laman Soccerway.

"Sebuah tim yang kebobolan dua menit setelah pertandingan dimulai adalah tim yang tidak siap, mentalnya tidak siap untuk bertanding. Tidak konsentrasi dan tidak fokus," imbuhnya.

Tak sampai disitu, Mourinho pun menyebut tim asuhan Dick Advocaat memang pantas meraih tiga poin pada pertandingan tersebut. Menurutnya, para pemain Fenerbahce telah memberikan segalanya.

"Mereka pantas meraih kemenangan. Sepak bola bukan hanya soal kualitas, tapi juga soal usaha dan komitmen. Ini semua soal bermain hingga batas akhir kemampuan dan memberikan segalanya," ujar The Special One, julukan Mou. (zul/jpg/jpnn)


ISTANBUL - Nakhoda Manchester United, Jose Mourinho menyebut timnya seperti bermain di tur pramusim saat bertandang ke markas Fenerbahce dalam lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News