Ferry Salim, Viral Gara-Gara Melawak di Medsos

Ferry Salim, Viral Gara-Gara Melawak di Medsos
Aktor Ferry Salim. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Penampilannya necis. Wajahnya tampan dan awet muda meski usianya menginjak kepala lima. Tatanan rambutnya juga selalu rapi dengan pomade. Klimis. Tapi, ternyata penampilan Ferry Salim yang keren tak bisa menutupi jiwa kocaknya.

Cobalah tengok akun Instagram-nya, @ferrysal1m. Dia selalu mengunggah foto penampilannya dalam berbagai kesempatan. Tetap fashionable. Tapi, caption-nya bikin yang baca senyum-senyum sendiri. Misalnya, ketika ayah Brandon Salim itu mengunggah fotonya di balkon sebuah gedung.

''Mending pulang ke rumah ngadepin AC 2 PK daripada ngadepin pacar yang sikapnya dingin!'' Demikian bunyi caption-nya. Pada kolom location, Ferry menulis ''Hawa Dingin Menusuk Isi Dompet''. Mantap.

Kebanyakan caption tidak nyambung dengan foto yang diunggah. Contoh lainnya, ketika Ferry berswafoto di dalam pesawat kelas bisnis. Dia tampak sangat serius. ''Tahukah kamu bahwa ayah dan ibumu menikah di tanggal yang sama!'' tulisnya. Siapa yang tidak cekikikan baca tulisan itu?

Kocaknya posting-an Ferry mengundang tawa warganet. Di Twitter, ada yang membuat thread khusus posting-an lucu bintang film Perfect Dream tersebut. Thread itu menjadi viral karena di-retweet dan disukai oleh 9,1 ribu orang. ''Saya sempat kaget. Tiba-tiba banyak teman yang info ke saya bahwa nama saya viral di medsos,'' kata Ferry kepada Jawa Pos kemarin (24/9).

Ferry senang-senang saja kalau itu bisa menghibur. Awalnya, dia membuat caption dan location lucu karena jenuh. Menurut dia, caption dan lokasi indah sudah terlalu umum. ''Kalau saya ke Eropa, lalu saya tag nama-nama tempat di Eropa, ya biasa aja. Orang juga sudah tahu Menara Eiffel, Jepang, Milan, dan lain-lain. Saya ingin beda,'' jelasnya.

Inspirasinya bermacam-macam. Mulai guyonan ala bapak-bapak di grup WhatsApp, cerita dari teman, majalah, hingga pengalaman ngobrol dengan banyak orang. ''Macam-macam caranya. Tergantung situasi dan kondisi, tergantung objek fotonya, tergantung mood juga,'' ujar suami Merry Prakasa tersebut. (adn/c18/jan)


Tatanan rambutnya juga selalu rapi dengan pomade. Klimis. Tapi, ternyata penampilan Ferry Salim yang keren tak bisa menutupi jiwa kocaknya.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News