Festival Komodo Happy Ending

Festival Komodo Happy Ending
Festival Komodo Happy Ending. Foto: Kemenpar

jpnn.com - jpnn.com - Atraksi di salah satu destinasi prioritas Kementerian Pariwisata (Kemenpar) berakhir manis.

Itu setelah puncak acara Festival Komodo 2017 yang digelar di Lapangan DTW Batu Cermin, Flores, Manggarai Barat, Labuan Bajo, NTT dihadiri oleh ribuan penonton dan berlangsung sangat meriah, Sabtu (4/3) malam.

Acara ini merupakan acara puncak Festival Komodo 2017 yang sudah digelar sejak 4 Februari 2017 dengan berbagai rentetan acara.

Acara puncak yang didukung oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Asdep Pengembangan Segmen Pasar Personal Kemenpar itu menghadirkan endorser artis ternama nasional seperti Komodo Project dan drummer kondang Gilang Ramadhan,

Band Komodo Project berhasil menyihir ribuan penonton masyarakat setempat bercampur dengan wisatawan nusantara dan mancanegara.

Apalagi, vokalis Band Komodo Project adalah putra daerah yang namanya sudah mendunia di genre musik Reggae, yakni Ivan Nestorman.

Bupati Manggarai Barat Agustinus CH Dhula mengaku senang dengan apa yang sudah digelar di wilayahnya.

Agustinus juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kemenpar yang terus konsisten mendukung semua atraksi dan event yang ada di Labuan Bajo.

Atraksi di salah satu destinasi prioritas Kementerian Pariwisata (Kemenpar) berakhir manis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News