Film Ahok Bikin Buniarti Menangis, Katanya Ingat Masa Lalu

Film Ahok Bikin Buniarti Menangis, Katanya Ingat Masa Lalu
Daniel Mananta memerankan sosok Ahok dalam film A Man Called Ahok. Foto: The United Team of Art

jpnn.com, JAKARTA - Film A Man Called Ahok berhasil membuat ibu kandung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Buniarti terharu.

Sebagai orang yang melahirkan dan membesarkan Ahok, dia tak bisa menahan air matanya saat menonton film tersebut.

Momen Buniarti menangis terekam oleh tim A Man Called Ahok. Dari video yang diunggah ke akun @amancalledahok, ibunda Ahok itu berlinang air ketika nonton bareng bersama penonton lainnya.

Dia terdengar terisak dan terlihat mengelap air mata dengan tisu. "Ingat masa yang lalu," kata Buniarti saat diwawancara dalam video tersebut.

Sosok Buniarti ikut diceritakan dalam film A Man Called Ahok. Karakternya saat tua diperankan oleh Sita Nursanti, sementara masa muda dimainkan Eriska Rein.

A Man Called Ahok merupakan biopik tentang kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang diadaptasi dari buku karya Rudi Valinka. Film tersebut disutradarai oleh Putrama Tuta.

Hingga saat ini film A Man Called Ahok masih tayang di bioskop tanah air. Sejak beredar, film yang diproduksi The United Team of Art itu mendapat respons sangat baik.

Buktinya pada empat hari penayangan, film ini sudah memperoleh lebih dari 500 ribu penonton.

Film A Man Called Ahok berhasil membuat ibu kandung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Buniarti menangis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News