Film Ahok Tembus 500 Ribu Penonton, Begini Respons Daniel

Film Ahok Tembus 500 Ribu Penonton, Begini Respons Daniel
Daniel Mananta di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Daniel Mananta bersyukur atas respons publik terhadap film A Man Called Ahok. Sebagai pemeran Ahok, dia mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah mendukung film tersebut hingga tembus 500 ribu penonton di hari keempat penayangan.

"Thank you god! And thank you untuk semua yang sudah nonton," ungkap Daniel lewat akun Instagram miliknya, Senin (12/11).

Seperti diketahui, A Man Called Ahok mendapat sambutan sangat baik pada pekan pertama penayangannya. Film tersebut telah memperoleh 587.747 penonton sejak tayang Kamis (8/11) lalu.

Tingginya minat penonton membuat A Man Called Ahok mendapat penambahan jumlah layar di bioskop. Hal tersebut disampaikan oleh Ilya Sigma selaku produser.

"Setiap hari ada penambahan layar, sekarang sekitar 400 layar untuk film A Man Called Ahok," kata Ilya Sigma saat dihubungi jpnn.com beberapa saat lalu.

A Man Called Ahok merupakan film biopik tentang kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang diadaptasi dari buku karya Rudi Valinka. Sutradara Putrama Tuta mengatakan bahwa film ini mengangkat sisi berbeda dari Ahok. Bukan film yang bernuansa politik, tapi justru menguraikan kisah-kisah yang membentuk kepribadian Ahok saat masih di Belitung. Terutama tentang hubungannya dengan sang ayah, Kim Nam.

A Man Called Ahok dibintangi oleh Daniel Mananta sebagai pemeran utama. Selain Daniel, film ini diramaikan juga oleh sederet pemain. Seperti, Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Donny Damara, Denny Sumargo, Eriska Rein, Ferry Salim, dan lainnya. (mg3/jpnn)


Daniel Mananta bersyukur atas respons publik terhadap film A Man Called Ahok yang tembus 500 ribu penonton.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News