Film Jangan Sendirian Bakal Ramaikan Layar Lebar

Film Jangan Sendirian Bakal Ramaikan Layar Lebar
Para pemain Film Jangan Sendirian. Foto dok Lensadewa Production

jpnn.com, YOGYAKARTA - Dalam tiga tahun terakhir genre horor selalu mampu bersaing dalam peringkat box office dengan jumlah penonton terbanyak. 

Tidak bisa dipungkiri genre horor masih menduduki posisi menjanjikan pada perfilman nasional.

'Jangan Sendirian', salah satu film bergenre horor yang akan memanjakan penonton dengan sensasi petualangan romansa keseraman, kengerian, maupun ketakutan tanpa dibatasi oleh dramatikal seperti film sejenis yang sudah ada. 

"Antusiasme para pecinta atau penikmat film horor yang signifikan dan stabil inilah, menjadi bahan pertimbangan kami untuk turut serta dalam menghadirkan sebuah tontonan horor dengan konsep yang berbeda dan modern," ujar Executive Produser Witjaksono dalam siaran persnya.

Witjaksono menjelaskan, gagasan film ini dibuat berdasarkan sesuatu yang sangat dekat dengan pengalaman sehari-hari setiap orang. 

"Begitu banyak orang yang takut dengan kesendirian, takut gelap, atau merasa diteror ketakutan sendiri tanpa sebab. Berangkat dari sinilah judul film Jangan Sendirian dipercaya lebih mudah menempel di benak masyarakat atau calon penonton," tutur Witjaksono.

Berbeda dengan genre horor pada umumnya, Jangan Sendirian banyak meminimalisir unsur drama dan dialog para pemain dan tidak mudah ditebak alurnya.

Perbedaan signifikan dengan film horor lainnya adalah, para penebar keseraman, ketakutan, maupun histeria ini bukanlah sosok hantu (klasik), tetapi sosok Iblis dengan berbagai karakter (modern-imajiner).

Film Jangan Sendirian menceritakan empat tokoh secara bergantian mengalami peristiwa menyeramkan ketika mereka sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News