Film Rafathar Jadi Kado Spesial dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Film Rafathar Jadi Kado Spesial dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan anaknya saat gala premiere film Rafathar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Foto: Gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad berulang tahun ke-2 pada 15 Agustus mendatang. Sebuah film menjadi Kado spesial yang diberikan kepada Rafathar oleh orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kado spesial itu berupa film bertajuk 'Rafathar'. Film ini akan tayang di bioskop pada 10 Agustus 2017. 

"Ini kado spesial buat Rafathar karena dia ‎sebentar lagi ulang tahun," kata Raffi saat Gala Premiere film 'Rafathar' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8). 

Raffi mengatakan, 'Rafathar' merupakan film bertema keluarga. Dia mengatakan bahwa tema tersebut jarang sekali diangkat oleh pelaku perfilman Tanah Air.

"Story dikembangkan oleh Umbara Brothers," ucap Raffi. 

Dia berharap, 'Rafathar' bisa dinikmati oleh para penikmat film Indonesia. ‎"Mudah-mudahan ini bisa menghibur seluruh keluarga Indonesia," ujar Raffi.

Dalam gala premiere itu, Nagita juga turut hadir. Dia juga menyampaikan harapannya terkait film yang diproduseri oleh Anggy Umbara dan Raffi itu.

"Semoga film ini bisa menghibur," ungkap Nagita. 

Rafathar Malik Ahmad berulang tahun ke-2 pada 15 Agustus mendatang. Sebuah film menjadi Kado spesial yang diberikan kepada Rafathar oleh orang tuanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News