Film Suzzanna Raih 1 Juta Penonton, Begini Respons Luna Maya

Film Suzzanna Raih 1 Juta Penonton, Begini Respons Luna Maya
Luna Maya ditemui di kawasan Jakarta Pusat. Foto: Indah Nurmala Sari

jpnn.com, JAKARTA - Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur mendapat respons luar biasa di kalangan penonton. Buktinya, film horor tersebut telah ditonton lebih dari sejuta penonton meski baru empat hari tayang.

Sejak tayang Kamis (15/11), film yang dibintangi Luna Maya ini telah mengumpulkan 1.000.365 penonton. Jumlah tersebut baru saja disampaikan Soraya Intecine Film selaku rumah produksi.

Atas hasil itu, Luna Maya selaku pemeran utama mangaku sangat bangga. Dia mengucapkan terima kasih kepada penonton film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang telah memberi dukungan.

"Terima kasih ini adalah hasil dari kerja keras yang tulus. Once again thank you so much for the support. You guys awesome," ungkap Luna Maya, lewat akun Instagram miliknya, Senin (19/11).

Jumlah penonton film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur kemungkinan bakal terus bertambah. Sebab film itu masih tayang di berbagai bioskop tanah air.

Sejak diumumkan bakal dibuat ulang, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur memang membuat penasaran. Banyak yang bertanya soal cerita maupun setting yang akan ditampilkan dalam film garapan sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara itu.

Selain Luna Maya, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur juga dibintangi beberapa pemain lain. Di antaranya, Herjunot Ali, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Clift Sangra, dan lainnya. (mg3/jpnn)


Sejak tayang Kamis (15/11), film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur yang dibintangi Luna Maya ini telah mengumpulkan 1.000.365 penonton.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News