Final Liga 2 2018: PSS Sempurnakan Target Manajemen

Final Liga 2 2018: PSS Sempurnakan Target Manajemen
Pemain PSS Sleman selebrasi. Ilustrasi Foto: Guntur Aga/Radar Jogja/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Semen Padang dan PSS Sleman sudah memastikan diri mencapai target promosi ke Liga 1 untuk musim 2019 mendatang.

Meski demikian, kedua klub itu belum puas dan sama-sama mengincar gelar juara Liga 2 2018.

Laga ini akan tersaji di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12) malam nanti. Baik Semen Padang maupun PSS memastikan bakal memperagakan permainan menyerang di partai puncak.

Keduanya ingin mencetak gol cepat, untuk menjaga mentalitas tim sampai laga di waktu normal usai.

Menurut Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, laga final yang terbesar menjadi tantangan bagi setiap tim bukanlah dalam sisi taktikal. Tapi, mentalitaslah yang banyak berbicara, karena memang tekanannya cukup tinggi.

"Pengalaman saya begitu, mentalitas yang akan banyak berpengaruh dan kami yakin mentalitas pemain kami," ucapnya, Selasa siang.

DIia menegaskan, bahwa PSS adalah tim yang berusaha untuk bisa tampil sempurna. Dia menunjukkan dengan tekad besar para penggawa Super Elja, julukan PSS, yang memenuhi target dari manajemen untuk promosi.

"Sudah kepalang tanggung, kami akan sempurnakan target dari manajemen. Pemain punya tekad yang kuat, kami akan berusaha keras mencapai juara," tandasnya. (dkk/jpnn)


Semen Padang dan PSS Sleman sudah memastikan diri mencapai target promosi ke Liga 1 untuk musim 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News