Firasat Tai Tzu Ying Sebelum Hadapi Akane di Semifinal All England 2019

Firasat Tai Tzu Ying Sebelum Hadapi Akane di Semifinal All England 2019
Tai Tzu Ying. Foto: allenglandbadminton

jpnn.com, BIRMINGHAM - Ratu bulu tangkis dunia Tai Tzu Ying (Taiwan) mengantongi tiket final All England 2019. Dalam semifinal di Arena Birmingham, Sabtu (9/3) malam WIB, Tzu Ying menaklukkan tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi 21-13, 10-21, 21-8.

Usai pertandingan, Tzu Ying mengaku punya firasat soal duelnya melawan Akane. Dia sudah membayangkan akan bermain rubber game, kehilangan satu game.

"Saya sudah merasa akan melakoni pertandingan yang sulit melawan Yamaguchi. Dia bukan lawan yang mudah dikalahkan," tutur Tzu Ying seperti dikutip dari situs turnamen.

Tzu Ying yang merupakan juara di dua edisi terakhir All England itu dipaksa mengeluarkan seluruh kemampuannya menghadapi Akane yang memang dikenal sebagai pemain yang ulet. "Saya puas memenangi pertandingan itu dan kembali ke final," katanya.

(Baca lagi: Tai Tzu Ying Kandaskan Akane Yamaguchi)

Di final besok, Tzu Ying akan berhadapan dengan pemenang laga antara Nozomi Okuhara (Jepang) versus Chen Yufei (Tiongkok).

(Yang ini sudah baca belum?: Cerita Ahsan / Hendra yang Luar Biasa)

"Saya akan melakukan yang terbaik di pertandingan terakhir besok. Buat saya seluruh yang terkait All England ini luar biasa. Jadi saya akan menikmati final besok dan berharap semua orang keluar, datang ke sini untuk mendukung saya," katanya. (adk/jpnn)


Tai Tzu Ying berharap semua orang keluar dari rumah, datang ke stadion untuk mendukung dia di final All England 2019 besok.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News