Piala Presiden 2017

Firman Utina Pilih Tak Bela Klub Manapun

Firman Utina Pilih Tak Bela Klub Manapun
Firman Utina, pemain kelahiran 15 Desember 1981. Usia sudah 35 tahun. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Gelandang Sriwijaya FC tidak akan tampil di klub manapun di Piala Presiden 2017. Keputusan itu diambil pesepakbola kelahiran Manado ini karena alasan kelurga.

Saat turnamen pramusim digeber rencananya mulai 31 Januari nanti, pemain terbaik Piala AFF 2010 ini akan stand by di rumah habiskan waktu bersama keluarga.

"Saya putuskan sudah gak perpanjang kontrak tapi di sisi lain terhalang kontrak yang jalan sampai Maret jika mau pindah klub.”

“Jadi secara amannya ya off dulu gak bela tim manapun di Piala Presiden. Ini karena saya hormati kontrak di Sriwijaya FC yang berlaku sampai Maret," ungkap pemain yang memiliki trademark FU15 ini.

Pemain yang pernah bawa Arema Cronus dua kali juara Piala Indonesia ini menjelaskan, baru akan menentukan klub setelah durasi kontrak habis.

Meski usianya memasuki 35 tahun per 15 Desember lalu, banyak klub yang antre tanda tangannya. Ini selain keinginannya untuk kembali perkuat Persib Bandung.

"Ada beberapa klub yang kontak-kontak. Mereka masih membutuhkan tenaga saya. Tapi saya belum bisa memberikan jawaban karena saya hormati kontrak dengan Sriwijaya FC," terangnya.

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro belum tahu putusan FU15. Ini karena belum ada informasi dari manajemen. Namun jika kondisi itu jadi kenyataan dia sudah menyiapkan solusinya agar lini tengah Sriwijaya FC tetap hidup di turnamen pramusim nanti.

 Gelandang Sriwijaya FC tidak akan tampil di klub manapun di Piala Presiden 2017. Keputusan itu diambil pesepakbola kelahiran Manado ini karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News