Foke-Nara 'Diserang' Kupon Palsu Sembako Gratis

Foke-Nara 'Diserang' Kupon Palsu Sembako Gratis
Ketua Forum Bersama Jakarta (FBJ) H. Irwan Setiawan menunjukkan kupon sembako gratis yang dianggap sebagai upaya untuk memojokkan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA-Pasangan calon incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mengklaim sebagai korban serangan kampanye hitam atau black campaign. Serangan tersebut berupa penyebaran kupon sembako gratis untuk warga yang mengatasnamakan Foke-Nara.

Menurut tim sukses Foke-Nara, kupon sembako gratis dibagikan oleh orang tidak dikenal di sekitar wilayah Menteng, Selasa (8/5) pagi.Ketua Forum Bersama Jakarta (FBJ) sekaligus Wakil Ketua Timses Foke-Nara, Irwan Setiawan mengatakan bahwa dua orang tidak dikenal menyerahkan kupon-kupon kepada beberapa warga untuk disebarkan.

Kupon bertuliskan 'Foke Peduli Rakyat, Kupon Sembako Gratis' dan berlogokan gambar pasangan Foke-Nara Jakarta Maju Terus. Kupon juga menyebutkan bahwa sembako gratis bisa diambil di rumah dinas Foke, Jalan Teuku Umar Nomor 24 Menteng, Jakarta Pusat pukul 12.00 WIB.

"Ciri-ciri (penyebar kupon) menggunakan sepeda motor berdua, mengenakan safari berwarna coklat tua. Dia tidak turun dan tidak lepas helm, langsung membagikan kupon tersbut masih dalam kotak kartu nama yang berisikan 50 lembar," kata Irwan dalam jumpa pers di Media Center Foke-Nara di Jalan Diponegoro 61, Selasa (8/5).

JAKARTA-Pasangan calon incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mengklaim sebagai korban serangan kampanye hitam atau black campaign. Serangan tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News