Foke-Nara Nomor Wahid, Alex-Nono Nomor Buncit

Foke-Nara Nomor Wahid, Alex-Nono Nomor Buncit
Foke-Nara Nomor Wahid, Alex-Nono Nomor Buncit
JAKARTA - Pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tahun 2012-2017 digelar di ball room Hotel Sultan, Sabtu malam (12/5). Pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mendapatkan nomor urut 1.

 

Pengundian langsung dilakukan oleh masing-masing calon gubernur. Ketua Pokja Pencalonan KPU DKI Jakarta, Jamaluddin F.Hasyim dan Ketua Panitia Pengawas (Panwas) DKI Jakarta, Ramdansyah ikut mendampingi masing-masing cagub saat mengundi nomor urut.

 

Cara pengundian dengan mengambil salah satu tabung bambu yang ditaruh di dalam bola kaca. Di dalam tabung bambu terdapat kertas yang dituliskan nomor urut. Calon gubernur incumben, Foke mendapatkan giliran pertama untuk mengambil nomor urut.

 

Setelah Foke, calon gubernur Faisal Basri mendapat giliran kedua mengambil nomor urut. Faisal yang berpasangan dengan Bien Benyamin mendapat nomor urut 5.

 

JAKARTA - Pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tahun 2012-2017 digelar di ball room Hotel Sultan, Sabtu malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News