Foto Bareng Mantan Suami, Mpok Elly Dikritik Warganet

Foto Bareng Mantan Suami, Mpok Elly Dikritik Warganet
Ely Sugigi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Elly Sugigi dan Aldo Rossy kembali terlihat bersama. Kali ini kebersamaan mantan suami istri ini mendapat kritik dari warganet saat Elly mengunggah foto bersama Aldo di akun Instagramnya, Sabtu (20/4) malam.

Dalam foto itu, Elly mengucapan terima kasihnya kepada Aldo karena meski sudah bercerai tapi tetap bersikap baik kepadanya.

"Makasi ya buat kamu @aldo_rossy walaupun sudah jadi mantan suami walaupun dulu kita pernh ribut besar, tapi karena tidak dendam sama saya dan tidak saling menjatuhkan. Walaupun banyak yang tidak suka aku berteman sama kamu lagi,” tulisnya.

“Tapi aku makasi banyak sama kamu yang udah support saya. Dan, memberikan banyak pentunjuk gimana harus jadi orang sabar dan mengalah. Karena mengalah itu bukan berarti aku kalah. Semoga pertemanan kita akan ada terus, sampai saya bisa menemukan cinta sejati saya. Amin,” ungkapnya.

BACA JUGA: Elly Sugigi Pamer Kemesraan dengan Cowok Baru

Dia juga menyertakan tagar #kebahagiaanku #mantanterindah #cumafoto.

Ibu tiga anak ini langsung mendapatkan kritikan dari followernya. Elly disebut tak menghargai perasaan sesama perempuan. Mengingat Aldo sudah memiliki istri.

“Kamu itu sesama perempuan enggak punya nurani, bagaimana perasaan istrinaya? Mantan ya mantan enggak ysah poto breng diupload berdua, kecuali foto rame-rame. Masih untung loh Mpok enggak dimutilasi sama istrinya, miris banget kelakuanmu,” komen akun @orino_cokelat.

Elly Sugigi kembali pamer kebersamaan dengan mantan suaminya Aldo Rossy di Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News