Foto Ini Bikin Jerinx Yakin Banget Jokowi Bakal Kalah

Foto Ini Bikin Jerinx Yakin Banget Jokowi Bakal Kalah
Jerinx Superman Is Dead (SID). Foto: Dok Jawa Pos

jpnn.com - Personel band Superman Is Dead (SID) Jerinx kembali melontarkan opini yang mencuri perhatian netizen. Pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu meramalkan Joko Widodo alias Jokowi bakal kalah dalam pemilihan presiden nanti.

Jerinx menyampaikan prediksinya melalui akunnya di media sosial. Penggebuk drum SID itu mengunggah foto Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Erick Thohir bersama pengusaha Tomy Winata alias TW.

Erick dan TW serta beberapa orang lainnya dalam foto itu tampak berpose memperlihatkan satu jari salam khas duet Jokowi - Ma’ruf. Foto itu berasal dari screenshot akun indonesiavoice di Instagram.

Jerinx membagikan foto itu dan menyertainya dengan opininya. "Jika terus begini saya makin yakin Presiden Joko Widodo akan kalah pilpres. Bali Tolak Reklamasi  #batalkanperpresno51th2014," tulis Jerinx, Selasa (12/2).

Foto Ini Bikin Jerinx Yakin Banget Jokowi Bakal Kalah

Jerinx memang dikenal vokal dalam menentang reklamasi kawasan Teluk Benoa di Bali. PT Tirta Wahana Bali Internasional (TWBI) yang juga anak perusahaan Grup Artha Graha milik Tomy disebut-sebut bakal menjadi pelaksana proyek reklamasi Teluk Benoa.

Sontak, unggahan Jerinx menuai respons netizen. Banyak yang setuju dengannya, namun tidak sedikit pula yang mengkritik pernyataan pemusik kelahiran 10 Februari 1977 itu.

"Ga boleh gitu Bli. Saya Tolak Reklamasi teluk Benoa, tolak RUU permusikan juga tapi saya mau Jokowi 1 periode lagi," ujar akun Ketut Ariani Bujana di kolom kementar akun Jerinx di Facebook.

Personel band Superman Is Dead (SID) Jerinx kembali melontarkan opini yang mencuri perhatian netizen dengan meramalkan Jokowi bakal kalah di Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News