Foto Ini Jadi Alasan Opick Digugat Cerai Istrinya?

Foto Ini Jadi Alasan Opick Digugat Cerai Istrinya?
Opick saat memperkenalkan album barunya berjudul 'Allah Bersamamu' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kisruh rumah tangga penyanyi Opick dengan istrinya, Dian Rositaningrum masih bergulir. Teranyar, pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus dikabarkan digugat cerai lantaran isu poligami.

Baru-baru ini, beredar foto penyanyi religi itu tengah mencium wanita yang disebut-sebut bernama Wulan.

Pada foto tersebut, pelantun lagu Tombo Ati itu tampak merangkul Wulan. Sambil memluk, dia juga terlihat sedang mencium wanita tersebut.

Foto Ini Jadi Alasan Opick Digugat Cerai Istrinya?

Kabar Opick yang telah menikah lagi dengan wanita lain itu lah yang membuat Dian meradang. Dia dikabarkan menggugat cerai pria yang telah memberikannya empat orang anak itu.

Baca juga: Digugat Cerai Istri, Opick: Doakan yang Terbaik Saja

Sebelumnya, Dian pernah diketahui curhat di akun Instagram pribadinya yang mempertanyakan poligami yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

"Bagaimana semua istri harus menerima dengan iman dengan suguhan poligami yang dilakukan sembunyi-bunyi? Bicara iman adalah bicara keyakinan. Apakah dengan melakukan terbuka anda takut banyak yang menghalangi atau menasehati karena poligami mutlak harus dengan tujuan kebaikan. Apakah anda tidak yakin adanya kebaikan dalam pernikahan anda sehingga dilakukan sembunyi-sembunyi," tulis Dian.

Kisruh rumah tangga penyanyi Opick dengan istrinya, Dian Rositaningrum masih bergulir. Teranyar, pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News