Foto Pamer Aurat Bikin Kim Kardashian Ditinggal 100 Ribu Follower

Foto Pamer Aurat Bikin Kim Kardashian Ditinggal 100 Ribu Follower
Kim Kardashian. Foto: AFP

jpnn.com - Jumlah follower Kim Kardashian di Instagram baru-baru ini turun cukup drastis. Ironisnya, foto seksi yang selama ini jadi salah satu pendongkrak popularitas Kim, kini malah jadi penyebab jumlah follower merosot.

Foto seksi yang dimaksud memperlihatkan Kim bersama saudarinya Kourtney Kardashian sedang berlibur di pantai.

Dilansir Dailymail, momen liburan itu berhasil ditangkap paparazzi serta dipublikasikan lewat sejumlah media.

Dalam salah satu foto, terlihat Kim mengenakan bikini yang memperlihatkan dengan jelas bokong jumbonya. Sayangnya, foto juga memperlihatkan dengan jelas lemak dan selulit Kim.

Sontak gambar tersebut pun membuat ribuan penggemarnya terkejut sekaligus kecewa. Mereka tak menduga jika selama ini foto bokong seksi yang sering diunggah Kim adalah editan photoshop.

Disebutkan, istri Kanye West ini pun sudah kehilangan sekitar 100 ribu followernya. Tidak hanya itu, sejumlah postingannya pun penuh dengan komentar bernada mengolok-olok.

Komentar bernada ejekan juga dilontarkan netizen Indonesia di kolom komentar postingan foto Kim saat mengenakan bikini yang juga memperlihat bokongnya di akun lambe_lamis.

“Bokongnya anuuu ….. kok begindang …..hahahahah,” ujar akun sayori_muslyadi.

Jumlah follower Kim Kardashian di Instagram baru-baru ini turun cukup drastis. Ironisnya, foto seksi yang selama ini jadi salah satu pendongkrak

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News