Keluarga Kerajaan Inggris

Foto Pertunangan Pangeran Harry Sukses Bikin Baper

Foto Pertunangan Pangeran Harry Sukses Bikin Baper
Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam foto pertunangan resmi yang dirilis Kerajaan Inggris. Foto: Alexi Lubomirski via BBC

jpnn.com - Foto resmi untuk menandai pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle dirilis Kensington Palace. Ada beberapa foto yang ditunjukkan ke publik. Foto hitam putih dan berwarna.

Tanpa kata-kata, foto itu menggambarkan betapa keduanya saling mencintai satu sama lain. Foto-foto itu diambil oleh fotografer fashion Alexi Lubomirski awal pekan ini di Frogmore House, Windsor.

Pasangan tersebut akan menikah di Kapel St George, Kastil Windsor, Mei mendatang. Gambar hitam dan putih dari pasangan yang tersenyum itu diambil di halaman rumah. Dalam foto itu Markle mengenakan sweater putih dan memegangi wajah pangeran. Cincin pertunangannya menonjol cemerlang.

Foto lain lebih formal dan menunjukkan pasangan manis itu bergandengan tangan di tangga Frogmore. Pangeran Harry mengenakan setelan biru sementara Markle mengenakan gaun bordir hitam dan emas dari rumah mode mewah Inggris Ralph and Russo.

Foto Pertunangan Pangeran Harry Sukses Bikin Baper

Istana Kensington merilis foto ketiga. Mereka menyebutkan cara untuk mengucapkan terima kasih atas semua pesan hangat dan murah hati yang telah diterima pasangan tersebut.

Pangeran Harry dan Markle mengonfirmasi pertunangan mereka pada November. Minggu lalu mereka mengumumkan pernikahan akan dihelat pada 19 Mei 2018.

Lubomirski yang berbasis di New York adalah mantan asisten Mario Testino yang menciptakan beberapa gambar paling terkenal dari ibu Pangeran Harry, Putri Diana.

Tanpa kata-kata, foto pertunangan Pangeran Harry menggambarkan betapa keduanya saling mencintai satu sama lain

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News