Fujifilm Buka Learnig Center Pertama di Indonesia

Fujifilm Buka Learnig Center Pertama di Indonesia
Fujifilm Learning Center Indonesia. Foto: Tri Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Fujifilm Indonesia secara resmi membuka Learning Center pertama di Indonesia. Learning Center diperuntukkan bagi pencinta fotografi di Indonesia yang menggunakan kamera Fujifilm.

Dengan dibukanya Learning Center yang berlokasi di Senayan Trade Center (STC) para pengguna sekaligus pecinta kamera Fujifilm memiliki kesempatan untuk meningkatkan skill fotografi mereka melalui berbagai workshop fotografi dari para fotografer profesional.

General Manager Corporate Planning Division PT Fujifilm Indonesia Takashi Miyako mengungkapkan, Fujifilm secara konsisten memberikan nilai tambah kepada para pengguna setia kamera Fujifilm dan komunitas fotografer, salah satunya melalui kehadiran Learning Center ini.

"Kami berharap masyarakat Indonesia khususnya pecinta produk Fujifilm dapat merasakan semangat kami untuk pasar fotografi di indonesia. Berisi ruangan studio yang luas, dan dilengkapi peralatan fotografi terkini keluaran Fujifilm," ujar Miyako di Jakarta, Kamis (18/10).

Hal senada juga dijelaskan oleh Marketling Manager Electronic Imaging Division PT Fujifirm indonesia Angglawan Pratama, Learning Center adalah bentuk nyata komitmen Fujifilm dalam memaksimalkan nilai tambah kepada para pengguna setia dan komunitas pencinta produk Fujiflm.

"Kami memfasilitasi komunitas pengguna kamera Fujifilm untuk dapat memperoleh insight mengenal fotografi di kelas-kelas workshop atau meningkatkan kemampuan fotografi mereka dengan praktik secara längsung di studio foto yang ada disini tentunya dengan produk ungguian dari Fujifilm," kata Anggiawan. (mg9/jpnn)

PT Fujifilm Indonesia secara resmi membuka Learning Center pertama di Indonesia. Learning Center diperuntukkan bagi pencinta fotografi di Indonesia,


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News