Fujifilm Instax SQ20 Dilepas dengan Harga Rp3 juta

Fujifilm Instax SQ20 Dilepas dengan Harga Rp3 juta
Fujifilm Instax SQ20. Foto: Fujifilm

jpnn.com - FUJIFILM telah merilis produk terbaru dari jajaran kamera Instax, Instax Square SQ20.

Dibanderol Rp3 juta Fujifilm Isntax Square SQ20 membawa sejumlah fitur baru yang menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya dan dinilai cocok untuk para generasi dinamis dan mobilitas tinggi.

Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia Noriyuki Kawakubo mengatakan, selaras dengan kampanye 'never stop', perusahaan berkomitmen untuk tidak berhenti berinovasi dalam mengembangkan dan menghasilkan produk yang bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen.

Perangkat ini memiliki desain yang ekonomis dan dinamis, cocok untuk anak muda yang memiliki mobilitas tinggi.

"Selain itu juga memiliki fungsi dan fitur yang lebih variatif, baik untuk menangkap foto maupun saat mencetaknya," ujar Kawakubo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/11).

Berbagai fitur baru ditanamkan ke dalam kamera itu. Seperti fitur motion yang bisa menangkap objek bergerak. Selain itu terdapat motion grab, berfungsi untuk merekam video selama 15 detik.

Kelebihan lainnya pengguna bisa memilih beberapa frame yang dianggap menarik untuk kemudian dicetak.

Kemudian, fitur lainnya yaitu time shift collage, di mana pengguna bisa mengambil empat foto berbeda dalam rentang waktu yang telah ditentukan, mirip dengan mode burst yang ada pada kamera digital.

Dibanderol Rp3 juta Fujifilm Isntax Square SQ20 membawa sejumlah fitur baru yang menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News