Gabung ke PAN, Anang-Ashanty Bakal Diberi Tugas Khusus

Gabung ke PAN, Anang-Ashanty Bakal Diberi Tugas Khusus
Gabung ke PAN, Anang-Ashanty Bakal Diberi Tugas Khusus
JAKARTA - Setelah menikah, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty bakal memasuki dunia baru. Kedua pasangan yang baru saja menikah 12 Mei lalu itu mendapat tawaran masuk Partai Amanat Nasional.

"Anang-Ashanty itu dekat sekali dengan Bang Hatta Radjasa (Ketua Umum PAN). Sering diskusi tentang industri musik nasional industri kreatif dan kedekatan itu mungkin saja akan membuat mereka berdua berjuang bersama dengan PAN," kata Ketua DPP Partai Amanat Nasional Bima Arya Sugiarto, kepada JPNN, Senin (14/5).

Kedekatan tersebut kembali terlihat saat Menko Perekonomian Hatta Radjasa menjadi saksi pernikahan Anang-Ashanty di Masjid Al Bina Senayan Jakarta, Sabtu (12/5) lalu. Meski demikian, kata Bima, kedekatan Anang-Ashanty dengan Hatta Radjasa masih sebatas  kedekatan personal.

"Pikiran-pikiran mereka dengan Bang Hatta sangat cocok. Nanti akan ada program Hatta Radjasa yang akan dijalankan oleh Anang-Ashanty," ungkap mantan dosen Universitas Paramadina itu.

JAKARTA - Setelah menikah, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty bakal memasuki dunia baru. Kedua pasangan yang baru saja menikah 12 Mei lalu itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News