Gadis Cantik ke Tulungagung Temui Kenalan di FB, Oh Ternyata

Gadis Cantik ke Tulungagung Temui Kenalan di FB, Oh Ternyata
AS (tengah) berpose dengan anggota Polsek Pagerwojo, Tulungagung usai mengadukan teman pria yang memperdayanya. Foto: istimewa

jpnn.com - AS, 21, gadis muda warga Kabupaten Lebak, Banten, tertipu kenalannya di Facebook bernama Rian, warga Tulungagung, Jawa Timur. Seperti apa?

YASRIL CHANIAGO, Lebak

Peristiwa tak mengenakan dialami AS, warga Kampung Lebu, Desa Sangiang Jaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak.

Dia tak menyangka, Rian yang dikenalnya di Facebook setahun lalu, berwajah tampan dan pamer berlimpah materi di medsos itu ternyata pembohong. Pasalnya, Rian hanya nama samara tapi nama sebenarnya kenalannya adalah Sugeng.

Sugeng juga ternyata berwajah biasa saja dan juga anak seorang petani. Tragisnya, Sugeng juga pengangguran.

Jadi, selama ini janji-janji yang dilontarkan ’Rian’ atau Sugeng di medsos selama berinteraksi dengan AS adalah palsu. Karuan saja AS yang jauh-jauh datang dari Kabupaten Lebak ke Tulungagung meradang.

Gadis berkulit putih itu lantas mengadukan perilaku Sugeng ke Mapolsek Pagerwojo, Tulungagung, Jatim.

Kepala Desa Sangiangjaya, Usep Pahlaludin kepada INDOPOS menceritakan kronologis salah seorang warganya yang merupakan anak pasangan Yah dan Ami ini nekat menyusul pria yang dikenalnya melalui Facebook ke Tulungagung.

Rian yang dikenalnya di Facebook setahun lalu, berwajah tampan dan pamer berlimpah materi di medsos itu ternyata pembohong. Nama aslinya Sugeng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News