Gagal di Amerika, Vinales Bawa Motivasi Besar ke Circuito de Jerez

Gagal di Amerika, Vinales Bawa Motivasi Besar ke Circuito de Jerez
Maverick Vinales. Foto: crash

jpnn.com, JEREZ - Catatan Maverick Vinales selalu juara di MotoGP musim ini terhenti di seri ketiga. Setelah juara di Qatar dan Argentina, rider Movistar Yamaha itu malah gagal finis di MotoGP Americas.

Tanpa poin di Amerika, posisi Vinales di puncak klasemen langsung disalip rekan satu timnya, Valentino Rossi. Kini, Vinales bertekad bangkit di MotoGP Spanyol, di Circuito de Jerez, Minggu (7/5).

Dia tahu Sirkuit Jerez akan cocok untuk motor Yamaha. "Saya masih boleh senang karena saya tidak cedera setelah hasil yang mengecewakan di Austin. Saya termotivasi untuk tampil lebih tangguh daripada GP sebelumnya," kata Vinales di laman motogp.

Torehan Yamaha mendukung Vinales. Dalam sepuluh balapan terakhir di sana, pembalap Yamaha menang enam kali. Ini salah satu tanda trek Jerez berjodoh dengan Yamaha.

"Yamaha cepat di sana. Jadi, saya tahu bahwa saya bisa kuat dan cepat di Jerez. Saya cuma harus fokus," tandasnya. (adk/jpnn)

 


Catatan Maverick Vinales selalu juara di MotoGP musim ini terhenti di seri ketiga. Setelah juara di Qatar dan Argentina, rider Movistar Yamaha itu


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News