Gagal di Turnamen Pramusim, Jacksen Klaim Borneo FC Justru Alami Kemajuan

Gagal di Turnamen Pramusim, Jacksen Klaim Borneo FC Justru Alami Kemajuan
Suporter Barito Putera saat mendukung tim kesayangannya di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Foto: prokal

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera memang gagal di turnamen pramusim Piala Presiden 2019 atau Piala Indonesia 2018. Namun, Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago menilai timnya justru mengalami kemajuan selama pramusim tersebut.

Begitu pula dengan laga uji coba. Barito kerap gagal mendapatkan kemenangan. Namun, Jacksen tetap melihat ada perkembangan baik dari timnya.

"Progres sangat bagus. Cuma sayang sekali hasilnya. Kalau saya bicara, pasti tidak sesuai. Karena kami jarang dapat kemenangan," beber pelatih asal Brasil tersebut.

BACA JUGA: Perakit Bom Bekasi Ternyata Pernah Juara Lomba Karate Tingkat Nasional

"Banyak aspek yang kami coba dari formula maupun pemain. Jadi kami merasa bisa menjadi tim. Kami sebenarnya sudah menemukan semuanya," tambahnya.

Barito menjadi salah satu klub yang giat belanja untuk menjalani musim 2019. Salah satu perekrutan besar adalah gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas.

Jacksen mengakui bahwa hasil yang didapat membuat orang beranggapan bahwa The Yellow River masih belum meyakinkan. Namun, dia menegaskan bahwa di kompetisi pasti akan berbeda.

BACA JUGA: Ayo Ngaku, Siapa Buang Bayi Terbungkus Karung Plastik di Kebun?

Barito Putera memang gagal di turnamen pramusim Piala Presiden 2019 atau Piala Indonesia 2018. Namun, Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago menilai timnya justru mengalami kemajuan selama pramusim tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News