Gagal Kantongi Izin Keamanan, Venue Laga PSMS Vs PSPS Terpaksa Dipindah

Gagal Kantongi Izin Keamanan, Venue Laga PSMS Vs PSPS Terpaksa Dipindah
Para pemain PSMS yang hadir di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (25/3/2019) sore. Foto :Nina Rialita/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Laga uji coba PSMS vs PSPS Selection, Minggu (28/4), terpaksa dipindah ke Stadion Mini Kebun Bunga lantaran tak mendapat izin keamanan dari kepolisian.

Pasalnya, Sabtu (27/4), izin keramaian untuk menggelar laga tersebut di Stadion Teladan Medan tak kunjung keluar dari kepolisian.

Sekum PSMS, Julius Raja menjelaskan pihaknya dipanggil pihak Polrestabes Medan Sabtu malam dan disarankan akan laga ditunda.

“Intinya untuk pertandingan besok mereka minta ditunda. Karena suasana Pemilu dan rawan. Jadi rencananya kita pindahkan ke Stadion Kebun Bunga,” ujarnya, Sabtu malam.

King-sapaan akrabnya, mengatakan pihaknya tak bisa menunda pertandingan hingga masa Pemilu benar-benar tenang yang belum tahu kapan pastinya. Apalagi, tim tamu sudah tiba di Medan sejak Sabtu siang. Bahkan kedua tim sudah menggelar konperensi pers jelang laga.

“Jadinya fix, kami gelar di Stadion Kebun Bunga. Apa boleh buat. Sudah rugi,” jelasnya.

Pihaknya juga tak punya waktu untuk mencari venue lain.

Sejatinya, panitia pelaksana pertandingan sudah mencetak 3000 tiket untuk penonton di Stadion Teladan. Dimana tiket akan dijual seharga Rp15 ribu dan Rp25 ribu sesuai lokasi duduk. Namun, hal itu tidak bisa diterapkan di Stadion Mini Kebun Bunga yang kapasitasnya.(nin)


Laga uji coba PSMS vs PSPS Selection, Minggu (28/4), terpaksa dipindah ke Stadion Mini Kebun Bunga lantaran tak mendapat izin keamanan dari kepolisian.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News