Gagal Menikah Gara-Gara Video Pesta Lajang Liar Beredar

Gagal Menikah Gara-Gara Video Pesta Lajang Liar Beredar
Foto: from elitereaders

jpnn.com - Banyak negara yang masyarakatnya masih mempertahankan tradisi pesta bujangan atau lajang sebelum dua insan melangsungkan pernikahan. Namun banyak pesta lajang justru terlalu liar hingga berdampak tak sedap buat hubungan calon pengantin pria maupun wanita.

Seperti yang dialami oleh pasangan yang namanya tak disebutkan ini. Cerita berawal dari postingan seorang pengguna Facebook, Carmelo Delva.

Seorang pria telah memutuskan hubungan dari tunangannya jelang pernikahan mereka. Hal ini dipicu beredarnya sebuah video yang diposting Carmelo Delva.

Elite Readers melansir, dalam video itu tampak calon mempelai wanita menjadi terlalu liar dalam pesta lajang. Dia beraksi dengan seorang penari telanjang pria. Sangat liar! Sehingga banyak yang berpikir bahwa video yang beredar itu adalah potongan video panas.

Calon pengantin wanita terlihat enjoy dengan pria penari telanjang pria. Klip cabul menunjukkan pengantin wanita bercinta dengan penari stripis pria tersebut. Teman calon mempelai wanita dan undangan pesta yang menyaksikan, bersorak seperti memberi semangat saat sang penari akan menyelesaikan 'pekerjaannya'.

Menurut Delva, calon suami dari si perempuan langsung membatalkan pernikahan mereka. (adk/jpnn)


Banyak negara yang masyarakatnya masih mempertahankan tradisi pesta bujangan atau lajang sebelum dua insan melangsungkan pernikahan. Namun banyak


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News