Gagal Menikah, Sahrul Gunawan Sengaja Hindari Keluarga

Gagal Menikah, Sahrul Gunawan Sengaja Hindari Keluarga
Sahrul Gunawan di Gunung Pangrango, Jawa Barat. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Sahrul Gunawan mengaku malu pada keluarga besar lantaran gagal menikah untuk kedua kalinya. Apalagi, pernikahan dengan gadis muda bernama Amanda Restianti itu sudah direncanakan sejak lama.

Namun saat menjelang hari H, pria kelahiran 23 Mei 1976 itu malah membatalkannya. Dia pun sempat menghindari keluarga karena enggan ditanya-tanya.

“Ya itu sih yang gua malu juga. Agak-agak menghindari mungkin ke keluarga. Tapi lama-lama ya sudah oke, begitu,” kata Sahrul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Hingga kini, Sahrul masih enggan menjelaskan alasan pembatalan pernikahannya dengan perempuan berstatus sebagai mahasiswi itu.

“Alasannya cukup saya dengan beliau saja yang tahu. Yang jelas memang segala sesuatu itu ya harus meyakini bahwa ya Allah yang maha membolak-balikkan hati manusia,” tukasnya.

Lagipula lanjut duda tiga anak itu, Amanda masih muda untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Beliau (Amanda) juga masih muda, cukup panjang kesempatannya. Dan mungkin mau melakukan hal-hal apa dulu,” jelas Sahrul.

“Dan ya ternyata kita realize itu setelah mendekati waktunya dan ternyata ya kita punya waktu untuk berpikir dan baiknya bagaimana,” lanjutnya.(Jlo/jpnn)


Aktor Sahrul Gunawan mengaku malu pada keluarga besar lantaran gagal menikah untuk kedua kalinya. Apalagi, pernikahan dengan gadis muda bernama Amanda


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News