Gagal Salip Truk, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Gagal Salip Truk, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Seorang pengendara tewas setelah gagal menyalip truk yang melindasnya di Jalan Alimudin Umar, Kelurahan Campangraya, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, Sabtu (15/4).

Korban bernama Asep Darmawan, 32, warga Desa Tanjungrejo, Desa Natar, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Sebelum dilindas truk Fuso BE 9230 CN yang dikemudikan Jupriadi, 30, sepeda motor yang dikendarai korban terlebih dahulu oleng lalu terjatuh.

Peristiwa itu terjadi bermula saat Asep yang mengendarai motor Honda BeAT BE 9230 CN melaju dari arah Campangraya menuju Jalan Soekarno-Hatta.

Menurut Andre, warga di sekitar lokasi kejadian, diduga saat itu Asep hendak mendahului truk yang dikemudikan Jupriadi, warga Kelurahan Campangraya.

’’Sekitar 20 meter sebelum lampu merah, motor berusaha mendahului truk di depannya. Ia masuk dari kanan,” kata Andre seperti dilansir Radar Lampung hari ini.

Lalu motor yang dikendarai Asep terjatuh. Ia langsung terlindas di bagian kepala. ’’Pengemudi motor itu meninggal di tempat. Kepalanya terlindas,” ujarnya.

Terpisah, Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol M. Syouzarnanda Mega membenarkan kecelakaan tersebut. Menurut dia, sebelum kejadian, motor korban hendak mendahului truk.

Seorang pengendara tewas setelah gagal menyalip truk yang melindasnya di Jalan Alimudin Umar, Kelurahan Campangraya, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News