Gaji Telat, Pemain Arema Mogok

Gaji Telat, Pemain Arema Mogok
Gaji Telat, Pemain Arema Mogok
MALANG - Krisis keuangan yang membelit Arema membuat para pemainnya berontak. Mereka ogah mengikuti program latihan yang sudah diagendakan kemarin pagi. Aksi mogok yang dilakukan Pierre Njanka dkk itu membuat tim pelatih merana.

Pelatih Miroslav Janu serta dua asistennya, Joko Susilo dan Tony Ho, sejatinya sudah bersiap menggelar latihan di kompleks Perumahan Araya pada pukul 09.00. Namun, hingga menunggu sampai satu jam, tak ada satupun pemain yang nongol.

Menurut salah seorang pemain, aksi mogok itu muncul spontan. Koordinasi dilakukan lewat SMS. "Intinya, hari ini (kemarin) tidak ada latihan sampai ada kejelasan pembayaran gaji," katanya.

Ulah para pemain itu memaksa manajemen Arema turun tangan. Pada pukul 12.00, sekretaris tim Muhammad Taufan, Andrianto Budi Harsono (bendahara), dan Lucky Adrianda Zainal (pendiri Arema) menemui para pemain. Pertemuan selama satu jam itu berlangsung tertutup.

MALANG - Krisis keuangan yang membelit Arema membuat para pemainnya berontak. Mereka ogah mengikuti program latihan yang sudah diagendakan kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News