Galak di Medsos, Jerinx Ngacir Diwawancara soal Via Vallen

Galak di Medsos, Jerinx Ngacir Diwawancara soal Via Vallen
Jerinx Superman Is Dead (SID). Foto: Dok Jawa Pos

jpnn.com - Musikus Jerinx alias JRX enggan memberi komentar terkait polemik dengan Via Vallen. Saat ditemui di jumpa pers film Mama Mama Jagoan, drummer Superman Is Dead itu tidak bisa dimintai keterangan sedikit pun.

Jerinx hadir saat sesi konferensi pers film terbarunya itu dari sore hari di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan memakai pakaian rapi, dia tampak santai dan bercengkerama selama acara.

Setelah sesi tanya jawab tentang film berakhir, Jerinx didekati awak media yang ingin menanyakan soal kisruh dengan Via Vallen. Namun tim penyelenggara dari film Mama Mama Jagoan tidak memberi waktu untuk mewawancarai Jerinx.

Pemilik nama asli I Made Ari Astina itu kemudian digiring panitia ke ruang tunggu artis yang tidak bisa dimasuki awak media.  Punker yang terkenal vokal dan kritis itu pun menurut.

Seperti diketahui, Jerinx tengah berpolemik dengan Via Vallen soal penggunaan lagu Sunset di Tanah Anarki milik bandnya, Superman Is Dead. Menurutnya, Via Vallen hanya sekadar menyanyikan lagu itu tanpa mengerti dan menyuarakan esensi lagu Sunset di Tanah Anarki

Baru-baru ini Jerinx menegaskan bahwa polemik dengan Via Vallen bukan lah untuk mengharapkan royalti. Dia juga membantah bila kisruh ini untuk mencari ketenaran atau pun gimmick.

"Saya tegaskan lagi. Saya tak cari royalty, ketenaran atau gimmick untuk album baru. Yg saya cari sudah saya jelaskan sejelas mungkin di postingan sebelumnya," ungkap Jerinx lewat laman Facebook miliknya, Kamis (15/11).

"Jika benar ingin lebih tenar, pasti sudah saya penuhi undangan berbagai stasiun TV yg meneror manajer saya sejak lusa lalu terkait as*, eh, issue ini," sambungya.

Usai konferensi pers film Mama Mama Jagoan, Jerinx alias JRX diburu awak media yang ingin bertanya tentang perseteruannya dengan Via Vallen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News