Gali Potensi Kreativitasmu Di Sini

Gali Potensi Kreativitasmu Di Sini
Suasana konferensi pers tentang Creativepreneur di Conclave Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/1). FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Bisnis kreatif atau beken disebut Creativepreneur mulai diminati dan salah satu bisnis yang menjanjikan karena bisa dimulai tanpa modal sepeser pun.

Usaha yang sedang digandrungi anam muda ini sedang jadi tren di Indonesia.

Hal tersebut menginisiasi founder Creativepreneur, Putri Tanjung, untuk membuat acara talk show interaktif 'Creativepreneur Corner 2017'.

Menurut anak pengusaha besar, Chairul Tanjung ini, acara ini akan mengahadirkan beberapa pembicara dari berbagai kalangan seperti pengusaha, pencetus startup, komikus hingga tokoh nasional.

"Di Creativepreneur Corner 2017, kita bisa ketemu speaker yang luar biasa. Gak hanya dengerin, disitu kalian bakal dapetin kisah inspiratif dari para pembicara dalam menekuni bisnis kreatifnya. Dengan acara ini semoga semakin lebih banyak inovator baru buat Indonesia," kata Putri saat konferensi pers Creativepreneur di Conclave Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Creativepreneur Corner 2017 sedianya akan digelar di The Hall Lantai 8, Senayan City, pada Sabtu, 4 Februari mendatang. Tiket yang dibanderol adalah Rp 300.000 dan tersedia hanya 1.700 peserta.

"Tiket masih sama dengan tahun lalu, jadi daya beli masih aman untuk segmen kita. Yang pasti ini bukan hanya acara hiburan, tapi hiburan yang menginspirasi," tambah Putri.

Selain itu, Creativepreneur juga menghadirkan dari sosok wanita inspiratif yakni Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Bisnis kreatif atau beken disebut Creativepreneur mulai diminati dan salah satu bisnis yang menjanjikan karena bisa dimulai tanpa modal sepeser pun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News