Gandeng Light, Xiamoi Akan Poles Kemampuan Kameranya Lebih Ciamik

Gandeng Light, Xiamoi Akan Poles Kemampuan Kameranya Lebih Ciamik
Ilustrasi Xiaomi Mi 9. Foto: Xiaomi

jpnn.com - Meningkatkan kamera agar lebih ciamik untuk membidik objek, Xiaomi dikabarkan telah bekerja sama dengan Light, perusahaan pengembang kamera untuk menghadirkan teknologi kamera DSLR ke smartphone.

Melansir Slashgear, Kamis (28/2), kerja sama yang mereka lakukan akan merancang suatu kamera ponsel Xiaomi di masa mendatang dengan menawarkan kualitas jauh lebih baik. Jumlah kamera pada ponselnya pun kemungkinan akan bertambah.

BACA JUGA: Tahun Ini, Xiaomi Resmi Melepas Pengembaraan Redmi

Light merupakan perusahaan yang terkenal dengan produk L16. Perangkat itu merupakan kamera kompak yang disertai 16 kamera smartphone. Sejak saat itu, perusahaan berdalih akan berupaya menempatkan metode serupa pada smartphone yang sesungguhnya.

Itulah yang saat ini ditemukan di Nokia PureView 9, yang baru diluncurkan dan lima kameranya.

Kerja sama dengan Xiaomi membuat Light tampak semakin mantap merambah ke bisnis perangkat mobile. Kedua perusahaan mungkin akan bermitra menghasilkan sistem baru dan inovatif untuk smartphone.

Ponsel Xiaomi sendiri selalu dikenal karena harganya murah, bahkan untuk sekelas flagships. Namun sejauh itu, kamera Xiamio belum begitu terkenal di mata konsumen. Baru saat Mi 9 saja yang mendapat skor baik dan menempatkan di posisi ketiga di DxOMark. (mg9/jpnn)


Meningkatkan kamera agar lebih ciamik untuk membidik objek, Xiaomi dikabarkan telah bekerjamsa dengan Light, perusahaan pengembang kamera untuk menghadirkan teknologi kamera DSLR ke smartphone.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News