Gandeng Muji Massaid, Ratu Meta Puas Banget

Gandeng Muji Massaid, Ratu Meta Puas Banget
Ratu Meta. FOTO: JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Meski disibukkan dengan jadwal syuting video klip anyar berjudul Ditinggal Kawin, artis peran dan penyanyi Ratu Meta tetap menjalani ibadah puasanya. Padahal, syuting yang menggandeng Muji Massaid sebagai modelnya itu dilakukan dari pagi hingga sore hari.

"Alhamdulilah puasa masih jalan, tarawih dan tadarus juga masih sempat dilakukan, ini merupakan ibadah wajib jadi harus dilakukan dengan baik. Penampilan berbusana juga lebih sopan dan tertutup,” tutur Ratu Meta ditemui di Sukamoto Studio kawasan Jelambar, Jakarta Barat, Jum’at (9/6).

Menggandeng Muji Massaid jadi model video klip memang bukan tanpa alasan. Pemain film Kisah 3 Titik itu menilai akting adik kandung mendiang Adjie Massaid bagus.

"Alhamdulilah sudah selesai. Bintangnya bagus ya, mas Muji ngetop dan aktingnya bagus. Alhamdulillah memuaskan banget,” kata pelantun lagu Berdzikir.

Dia pun berharap lagu anyarnya itu bisa diterima masyarakat pencinta musik tanah air. "Semoga lagu ini bisa booming dan sukses melebihi lagu Memori Tahu Bulat yang booming di tahun kemarin,” ucap perempuan asal Karawang, Jawa Barat ini.(mg7/JPG)


Meski disibukkan dengan jadwal syuting video klip anyar berjudul Ditinggal Kawin, artis peran dan penyanyi Ratu Meta tetap menjalani ibadah puasanya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News