Gandeng Titi Kamal, Althea Luncurkan Stay Fresh Body Mist

Gandeng Titi Kamal, Althea Luncurkan Stay Fresh Body Mist
Althea yang merupakan perusahaan e-commerce kecantikan asal Korea berkolaborasi dengan Titi Kamal dengan meluncurkan Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea. Foto IST for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Menggunakan wewangian menjadi hal yang sangat penting dan telah menjadi kewajiban dalam kesehariannya.

Jenis wewangian pun kini sangat beragam, dari mulai parfum, cologne, Eau de toilette hingga body mist yang memiliki aroma wangi yang lembut dan ringan sehingga dapat digunakan setiap hari.

Untuk menjawab kebutuhan seluruh wanita Indonesia pada wewangian jenis body mist yang aroma wanginya bertahan lama di tubuh, Althea yang merupakan perusahaan e-commerce kecantikan asal Korea berkolaborasi dengan Titi Kamal dengan meluncurkan Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea.

Peluncuran produk Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea ini dilakukan Titi Kamal, Chief Executive Officer Althea, Frank Kang dan Chief Financial Officer Althea, Jae Yoon Kim di La Mademe Resto, Jakarta, Jumat (7/12).

Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea memiliki karakter aroma yang manis hasil dari perpaduan buah jeruk dan peach serta bunga rosy yang anggun dan menawan.

Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea tidak lengket pada tubuh, dan bisa digunakan sebagai parfum elegan dengan aroma buah dan bunga yang lembut, menyegarkan dan tahan lama pada tubuh.

Jenis ekstrak dari bunga dan buah-buahan yang menjadi ramuan Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea tersebut antara lain ekstrak bunga Damask, ekstrak bunga Lily Magnolia, ekstrak bunga Jeruk dan wewangian lainnya yang berasal dari buah-buahan.

Seluruh ekstrak bunga dan wewangian buah tersebut dicampur secara harmonis untuk memperkaya aroma dan menjaga aroma dapat bertahan lama di tubuh sepanjang hari.

Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea memiliki karakter aroma yang manis hasil dari perpaduan buah jeruk dan peach serta bunga rosy yang anggun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News