Ganesha ITB Cup 2017 Tingkatkan Gairah Tenis Nasional

Ganesha ITB Cup 2017 Tingkatkan Gairah Tenis Nasional
Panitia dan anggota IA-ITB saat memaparkan turnamen Ganesha ITB Cup 2017. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Perhatian besar terhadap dunia tenis Indonesia ditunjukkan oleh Persatuan Tenis Ganesha (PTG) IA-ITB.

Mereka menggelar Ganesha ITB Cup 2017, sebuah turnamen tenis antarmahasiswa se-Indonesia yang akan digelar pada Jumat (21/4)-Minggu (23/4) di Lapangan Tenis Kodam Siliwangi, Indoor dan Outdoor, Bandung.

Selain kejuaraan antarmahasiswa, dalam Ganesha ITB Cup juga digelar turnamen tenis antaralumni ITB mulai dari S1-S3 untuk mempererat silaturahmi.

Yang menarik, sejumlah petenis nasional ambil bagian dalam turnamen Ganesha ITB Cup 2017. Sebut saja nama Vita Taher dan Vonny Darlina, petenis yang masuk timnas tenis putri yang mewakili UNJ di Ganesha ITB Cup 2017

Petenis putra nasional, Tio Juliandi Hutauruk juga ambil bagian mewakili ITHB (Institut Teknologi Harapan Bangsa).

Terdapatnya nama-nama petenis nasional menambah gengsi turnamen tenis antarmahasiswa pertama yang digelar oleh

"Bukan hanya bermain dan networking, tapi kita juga berharap bila ternyata ada bakat-bakat dari turnamen ini yang ternyata juga bisa bibit tenis nasional, iti bagus," kata Ketua PTG IA-ITB, Montty Girianna kepada wartawan, Rabu (19/4)

Sebanyak 100 orang peserta dari 23 perguruan tinggi telah memastikan ambil bagian di turnamen yang mempertandingkan lima kategori. Mulai tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, sampai ganda campuran.

Perhatian besar terhadap dunia tenis Indonesia ditunjukkan oleh Persatuan Tenis Ganesha (PTG) IA-ITB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News