Ganjalan Kecil Menuju Final Spanyol

Ganjalan Kecil Menuju Final Spanyol
Ganjalan Kecil Menuju Final Spanyol
LISBON - Keinginan publik Spanyol melihat dua klub asal negeri mereka bertarung di Arena Nationala Bucharest (9/5) dalam final europa League sedikit terhambat. Itu menyusul kekalahan 1-2 Athletic Bilbao dari Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade kemarin.

 

Tapi, Bilbao memiliki kesempatan membalikan keadaan mengingat leg kedua semifinal di kandang sendiri, San Mames, pekan depan (26/4). "Ini hanya ganjalan kecil. Di San Mames, segalanya mungkin. Kami bisa mengubah situasi dengan dukungan fans," kata Jon Aurtenexte, bek kiri Bilbao, sebagaimana dilansir Marca.

 

Aurtenexte melambungkan asa Bilbao setelah membuka skor pada menit ke-54. Tapi, kelengahan Les Leones " sebutan Bilbao - mampu dimanfaatkan Sporting untuk mencetak dua gol beruntun hanya dalam rentang empat menit, masing-masing via Emiliano Insua (76") dan Diego Capel (80").

 

Entrenador Bilbao Marcelo Bielsa mengatakan apabila dua gol balasan tim tamu karena kesalahan taktik timnya. Yakni, terkait keputusannya pada menit ke-73 kala menarik keluar gelandang Ander Herrera dan memasukkan defender Mikel San Jose.

 

LISBON - Keinginan publik Spanyol melihat dua klub asal negeri mereka bertarung di Arena Nationala Bucharest (9/5) dalam final europa League sedikit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News