Ganti Sutradara, Film 3 Dara 2 Diyakini Berbeda dari Pertama

Ganti Sutradara, Film 3 Dara 2 Diyakini Berbeda dari Pertama
Pemain dan tim produksi 3 Dara 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tanda tanya seputar kelanjutan film 3 Dara akhirnya terjawab. MNC Pictures selaku rumah produksi memperkenalkan sekuel 3 Dara 2 lewat trailer resmi.

Barisan pemain tetap diisi oleh tiga bintang utama. Mereka adalah Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting.

Perubahan terjadi pada bangku sutradara. Bila film pertama dikerjakan oleh Ardy Octaviand, kini 3 Dara 2 digarap sutradara Monty Tiwa.

"Dari awal sutradaranya Ardy, terus beberapa perubahan, kami pilih Monty lewat sebuah proses," kata Lukman Sardi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Perubahan sutradara, menurut Lukman Sardi, membawa warna baru dalam film 3 Dara 2. Cerita yang kuat dipadukan dengan komedi dalam keseharian.

"Diangkat ke permukaan, karena film cerminan dari kehidupan. Kami angkat sisi kehidupan dari segi komedinya," ucap Lukman.

Cerita 3 Dara 2 fokus pada masalah tiga pria yang menghadapi berbagai fenomena sosial serta masalah rumah tangga. Dikisahkan Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) kini terpaksa memegang peran sebagai ibu rumah tangga. Banyak kejadian lucu yang dialami tiga tokoh ini dalam melaksanakan tugas tersebut.

Film 3 Dara 2 tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Oktober 2018 mendatang. (mg3/jpnn)

Sutradara Monty Tiwa dipilih untuk menggarap film 3 Dara 2. Sebelumnya, film 3 Dara dikerjakan oleh sutradara Ardy Octaviand.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News