Gantung Diri Sesaat Setelah Menikah, Tinggalkan Surat

Gantung Diri Sesaat Setelah Menikah, Tinggalkan Surat
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Akhmad Mulyadi Noor (28), warga RT 04 Kompleks Palapan Indah KM 8 Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, ditemukan tergantung di kamar kosnya.

Irus, ketua RT setempat, cerita, dirinya kaget pintu rumahnya digedor warga, Sabtu (2/1) sekitar pukul 01.00 dini hari. Warga memberitahukan adanya penamuan jasad Akhmad yang tergantung.

Ia langsung menelepon polisi setelah mengecek Mulyadi itu dalam posisi tergantung di dapur menggunakan seutas tali jemuran. Tak lama berselang olah TKP dilakukan.

"Yang menemukan korban pertama kali adalah teman satu kantornya di Hotel Tree Park. Temannya itu mengaku memang ingin berkunjung ke bedakan (kos, red) korban dengan niat numpang istirahat sepulang kerja. Namun malah menemukan korban sudah tidak bernyawa," ungkap Irus.

Menurut keterangan temannya itu, pintu kontrakan tidak terkunci. Sementara motornya ada di luar.

Semua peralatan elektronik seperti tv, kipas angin dan lampu ruang tengah juga dalam keadaan menyala.

"Namun lampu di bagian dapur tidak menyala. Setelah temannya itu masuk dan menyalakan lampu dapur ternyata menemukan korban yang tergantung," ujar Irus yang juga pemilik dari kamar kontrakan korban tersebut.

Mulyadi meninggalkan sebuah surat wasiat yang diamankan oleh polisi beserta fotokopi identitas korban seperti KTP dan Kartu Keluarga yang menunjukkan bahwa korban berasal dari Anjir, Barito Kuala.

Akhmad Mulyadi Noor (28), warga RT 04 Kompleks Palapan Indah KM 8 Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News