Gara-gara Ini, Payudara Ayu Ting Ting Terlihat Aneh

Gara-gara Ini, Payudara Ayu Ting Ting Terlihat Aneh
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penampilan pedangdut Ayu Ting Ting di Pesbukers beberapa waktu lalu kembali menjadi bahan olok-olokan para warganet. Sebabnya, bentuk payudaranya terlihat runcing dan tak seimbang. Seperti yang terlihat pada video yang diunggah akun gosip Instagram Igtainment.

Dalam video itu menampilkan aksi Vicky Prasetyo yang menggoda Zaskia Gotik dengan sebuah lagu. Ayu sendiri berada di samping Vicky ikut menggoda rekannya di trio Cecepy itu yang terlihat salah tingkah.

“Jangan salah fokus jangan ????????????????,” tulis akun Igtainment sebagai keterangan dari video cuplikan Ayu saat kembali mengisi acara Pesbukers.

Namun bukannya Zaskia yang dikomentari, malah Ayu lah yang banjir cibiran dari warganet. Saat itu mengenakan baju tanpa lengan terlihat sangat ketat sehingga menonjolkan lekukan tuuhnya. Mereka menilai sumpelan di payudara pelantun lagu Sambalado itu terlalu berlebihan.

“Toket sumpelan ubul,” celetuk anggitaap1. “Sumpelan wkwkwkwk,” balas rainhujaan. “Sumpelan...oops.... hahahah mau disumpel kayak apa juga gak bakalan bisa kaya nyonyah yang asli montok,” sambung deemaula.

“The power of sumpelan,” kata maula__r. “Busanya kegedean,” sahut dwitikka. “Berapa lapis tuh sumpelanx ...japok,” tulis nathanmaulana172085. “Tok*t cap piramid,” memechand. “Kok ga tau malu yaa tu orang. Bajunya ketat bgt. Putih lagi warnanya. Stylish nya sapa sih??,” balas nitalalalalala.

“Tete si ayu kdang melorot, kadang monyong, kadang kempis, kadang besar, Herannn dehhh,” tulis erni_nopianty10. “Pake kaos kasi nyumpelnya. Pantes kaos kaki di rumah ilang sepasang,” balas itsreal_ita.

“Kui susune kuk iso gede carane pie ya?,” ujar katarinaupi. “Salfok sama nenen palsu japok,” balas heni_marliana.

Penampilan pedangdut Ayu Ting Ting di Pesbukers beberapa waktu lalu kembali menjadi bahan olok-olokan para warganet. Sebabnya, bentuk payudaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News