Gara-Gara Lagu Ini, Ed Sheeran Bikin Penonton Histeris, Ooooh!

Gara-Gara Lagu Ini, Ed Sheeran Bikin Penonton Histeris, Ooooh!
Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ed Sheeran membawakan lagu Love Yourself saat menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5) malam. Superhit itu merupakan tembang ciptaannya yang dipopulerkan oleh penyanyi kenamaan Justin Bieber.

"Aku menuliskan banyak lagu, beberapa lagu saya nyanyikan sendiri atau dinyanyikan oleh penyanyi lain. Lagu ini ditulis pada 2015 lalu," kata Ed Sheeran di atas panggung mengawali lagu Love Yourself.

Puluhan ribu penonton yang hadir bersorak histeris mendengar intro lagu tersebut dimainkan Ed Sheeran. Mereka kemudian mulai bernyanyi bersama sepanjang lagu. Dari area bawah hingga tribune, penggemar kompak bersenandung lirik Love Yourself.

Selain lagu tersebut, Ed Sheeran juga membawakan belasan lagu lain saat tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dia tampil total sekitar dua jam di atas panggung.

Sebelum menutup konser, Ed Sheeran sempat membuat sebuah kejutan. Dia mendadak memakai jersey tim nasional sepakbola Indonesia di atas panggung.

(Baca dong: Ed Sheeran Pakai Jersey Timnas Saat Tutup Konser di GBK)

Momen tersebut terjadi ketika Ed Sheeran selesai membawakan lagu Nancy Mulligan dan kemudian tembang Sing. Dia berjalan ke arah belakang panggung seolah telah mengakhiri konser.

Puluhan ribu penggemar lantas meneriaki penyanyi asal Inggris itu untuk terus membawakan lagu. Ed Sheeran pun akhirnya muncul lagi di atas panggung. Kali ini pakaian yang dikenakan berbeda. Bila sebelumnya dia memakai kaus hitam, kini Ed Sheeran menggunakan seragam timnas Indonesia. Jersey yang dikenakan berwarna putih.

Puluhan ribu penonton yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno bersorak histeris mendengar intro lagu tersebut dimainkan Ed Sheeran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News